Search This Blog

Saturday, November 21, 2009

Acara Ngumpul Milis NCC...Lagi! :-)

Hari ini hepiiiiiiiii...banget!!!

Milis NCC yang aku ikuti, buka stand buat memeriahkan acara ICE (Indonesia Consumunity Expo) yang berlangsung hari ini dan besok. Selagi bisa, tiap ada acara milis, aku pasti usahakan datang. Maklum, kadang-kadang cuma di acara begitu aku bisa ketemu sama para member yang biasanya aku cuma ngeliat di milis aja. Dari beberapa hari yang lalu, udah janjian sama mom Elly, pokoknya datang pagi, supaya bisa ikutan upacara pembukaan dan bantu bebenah. Gak sabar deh nunggu hari ini, supaya bisa lucu-lucuan lagi..hehehehe

Semalam udah pesan sama yu' Yati supaya aku dibangunkan jam 5.30 pagi. Ternyata, setelah dengar suara yu' Yati aku cuma nyaut trus tidur lagiii...hahahaha... Alhasil, aku langsung ngebut mandi, trus sempat-sempatnya keramas dulu. Papa yang bangunin untuk yang kedua kali (yang akhirnya bikin aku bangun beneran) terheran-heran ngeliat aku buru-buru pergi. Padahal, semalam dia minta di temani ganti tali jam tangannya hari ini. Trus aku janjikan abis acara nanti perginya. Aku minta di antar pak Di aja, selain aku yakin ribet nyari parkir, juga supaya aku diantar aja, trus pak Di pulang. Siapa tau Papa mau kemana selama aku di acara ICE.

Yang baru hari ini, celemek dan gelang...I LOVE BEING A WOMAN!!! hehehe...

Pas di jalan, si Mas bbm, minta di samperin, kirain mau ikutan juga. Nyampe ke rumahnya, aku heran koq belom siap. Eeeehh...ternyata, daku dapat suprise!!!! dibeliin gelang baruu!! cihuuuuyyyyy!!!! hahahahaha.... tapi sayang, gelang yang dibeli si Mas kesempitan ditangan ndutku...*hiiiks*... ternyata, dia sudah menduga *hihihihi*, dengan santai dia ngajak balik ke tokonya. Katanya dia udah bilang sama yang jual, kalo gak muat, akan ditukar dengan berat yang sama (Alhamdulillah, dia sadar..ehem..). Untung, belinya gak jauh dari rumahnya, langsung deh kita kesana. Aku cuma nyodori tangan aja, si Mas aku suruh pilih, pokoknya harus pilihan dia deh (iya dong, kalo gak, serasa beli sendiri...hihihihi). Walaupun pilihannya mengejutkan *hahaha* tapi aku sukaaaa banget, effort-nya itu lho bikin terharu. Yang jual senyum-senyum aja sambil komen "katanya mau suprise, koq yang dikasih suprise malah dibawa..."....hahahaha...dasar!!

Selesai urusan gelang suprise, aku lanjut ke arena ICE di parkir timur Senayan. Nyampe sana, udah jam 10-an, langsung berbaur sama para mods dan member lain yang lagi haha hihi. Aku yang gak sempat sarapan, langsung nyamber bolu kukus yang disediakan gratis buat pengunjung. Dilanjutkan dengan lemet pisang dan otak-otak...*lapar apa doyan*...hahahaha... aku sempat keliling-keliling ke stand komunitas lain. Ternyata banyak sekali komunitas yang unik-unik...asyiiik, banyak tontonan! Trus pas makan siang, kita dikasih SeBak NamNyam-nya mba' Niken yang ternyata enaaaak banget! aku yang gak suka kemangi (kalo ada lalapan kemangi pasti aku buang), malah jadi doyaaan. Ternyata kemangi itu kalo matang enak deh. Apalagi bumbu nasi bakar ala mba' Niken ini pas banget sama selera ku...bener-bener nyam nyam!!! o ya, tadi dikasih tips sama mba' Widya, kalo bikin balado apa aja, pas udah matang, panas-panas tambahkan kemangi...lebih yahuuuudd!!! asiiik, bakalan di coba secepatnya niiih!

Tuuuh..para mods dan suhu NCC, senangnya dapat nasi bakar yang nyam-nyam...

Trus aku minta mba' Putu Ika moto aku sama bu Fat dan mba' Yeni "bu matre", ampuuuuunnn, aku baru sadar kalo rambutku itu kena panas jadi megaaaarr...hahahaha... emang susah deh ini rambut, dari SD sampe gede masalah nya ituuu aja. Kenapa sih pake acara megar segala. Rambutku emang rese' banget. Padahal awalnya lurus lho (di foto TK ku rambutku tipis dan lurus). Pas SD, mulai gila-gilaan. Abisnya, dulu banyak bibi-bibiku yang sekolah dan tinggal dirumah. Mereka suka iseng (atau kasian?) ngeliat rambutku yg tipis, ada yang ngolesi kuning telur, lidah buaya, telur udang...apaaaa ajaaa... akunya juga betah-betah aja..hahaha..

Trus ada Nyai Leha (Bibi-nya Papa-ku) yang sayaaang banget sama aku. Beliau suka bikinin aku minyak bacang ala kampung. Minyak itu dibikin dari minyak kelapa, di beri bunga tanjung dan irisan pandan biar wangi. Trus dimasukkan ke dalam batok kelapa, dan dibakar hingga mengental dan aromanya keluar...gitu deh kira-kira. Diolesi ke rambutku tiap pagi sebelum ke sekolah (duuuh, kasian betul yang sebangku denganku..hihihi), kalo minyaknya habis, ya beli minyak kemiri botolan. Gak tau yang mana penyebabnya, yang pasti rambutku jadi keriting dan megar sejadi-jadinya...tapi aku gak nyesal, soale itu ungkapan sayang dari orang-orang disekitarku...hehehe.. paling aku cuma gerutu aja kalo udah saatnya bonding ke salon. Abisnya, lamaaaa...bosen euy! by the way, fotonya gak usah di pajang disini..maluuuuuu!!! *nutup muka*

Nonton demo bikin cake boneka yang cantiiikkk...

Cukup deh ngebahas rambut. Balik ke acara ICE, aku juga nonton demo menghias cake boneka. Seru deh, apalagi yang nonton rame. Trus akhirnya, ketemu juga sama mba' Marlian. Walaupun belum pernah ketemu sebelumnya, beliau itu temanku sahut-sahutan di milis dan facebook..hehehe.. teknologi itu emang luar biasa ya!! Abis demo, sempat muterin beberapa stand lagi sama mba' Putu Ika, trus ngeliatin mom Elly berjoget-ria. Sempat ada komunitas pecinta ular yang duduk-duduk dikolam dekat stand NCC. Aiiih, geli deh. Aku paling gak tahan kalo liat ular. Amit-amit!!! Keingat dulu waktu Papaku masih dinas, suka ada ular masuk rumah (namanya juga rumah di hutan!). Jantungku langsung mau copot kalo ngeliat. Mom Elly sempat-sempatnya teriak "Liaaaaa, liat deh, ada ular begooo"...ya ampuuuun..tobaaaatttt!!!

Mom Elly sibuk mengedarkan fondant buat di cicipi penonton...manis...manisss...

Gak terasa, udah saatnya benah-benah. Si Mas pun udah datang menjemput. Untung aku sempat pesan nasi bakar terpisah sama mba' Niken. Soale si Mas juga blom makan...makan deh kita di pinggir kolam (yep, aku makan lagi..hahahaha) trus diajak Si Mas ke Starbuck di plaza Senayan, sampe sana malah ketemu Papa yang lagi ganti tali jam...whoaaa..hahahaha...

"Dear God, thank you for making my life beautiful, filled with laughter and happiness..."

1 comment:

Anonymous said...

hahahaha....aku seneng baca ceritanya apalagi penutupnya .salam kenal ya :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anniversary

Daisypath Anniversary tickers

Ava

Lilypie Kids Birthday tickers

Eijaz

Lilypie Fourth Birthday tickers