Search This Blog

Loading...

Friday, August 13, 2010

Terima Kasih Semuanya....


Alhamdulillah...
Tidak terasa, sudah lebih dari sebulan ijab kabul di ucapkan, dan selama itu pula kami menjalankan kehidupan kami yang baru sebagai suami-istri. Tidak ada kata lain yang dapat mengambarkan kebahagiaan kami berdua disaat kami di kelilingi oleh orang-orang yang menyayangi kami. Mendampingi kami, membantu kami dan saling bahu membahu untuk mewujudkan hari pernikahan kami seperti apa yang selama ini kami impikan.

Untuk orang tua kami...
Tidak ada yang dapat kami lakukan untuk membalas segala rasa sayang yang di berikan untuk kami. Sejak detik pertama kami menghirup nafas kehidupan hingga kami menapaki fase pernikahan. Hanya yang terbaik di berikan kepada kami, dan hanya kebahagiaan yang kami rasakan sebagai anak yang di lahirkan oleh orang tua yang sangat mencintai kami. Terima kasih kepada Ibu-Ibu kami yang telah melahirkan dan merawat kami, terima kasih Papa dan Abah yang selalu mendidik dan membimbing kami. Terima kasih untuk semua doa dan nasehat yang selalu di berikan untuk kami. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, limpahan rizki yang halal dan kebahagiaan untuk orang tua kami. Amien.


Untuk abang-abang dan mas-mas kami..
Sebagai anak yang terakhir di tengah keluarga, baik aku maupun si Mas, kehadiran abang-abang dan mas-mas kami merupakan berkah bagi kami. Pada merekalah kami merasakan cinta kakak kepada adik. Mulai dari mengajak kami bermain dan tertawa di masa kecil, hingga mengurus pernikahan kami. Rasa cinta itu pula mengingatkan kami, betapa beruntungnya kami. Bersama ipar-ipar kami dan keponakan-keponakan kami yang kami sayangi, tanpa kenal lelah mereka mempermudah semua urusan kami. Rasa cinta yang kami rasakan, membuat kami tidak merasa sendiri. Semoga Allah SWT selalu memberikan mereka kesehatan, limpahan rizki yang halal, dan kebahagiaan bagi mereka dan keluarga. Amien.

Untuk sanak saudara kami...
Kehadiran mereka baik sebelum maupun sesudah acara membuat kami terharu. Segala gelak tawa dan canda ceria menjadi hiburan di saat-saat melelahkan. Tanpa kehadiran mereka, jelas acara yang berlangsung berhari-hari tidak akan berjalan seperti apa yang kami harapkan. Pagi, siang dan malam, kehadiran sanak keluarga kerumah kami menanyakan segala yang harus di lakukan dan menawarkan bantuan, seakan tak ada henti. Mulai dari lamaran, akad nikah hingga resepsi baik di Jambi maupun di Malang, tidak akan terwujud tanpa campur tangan sanak-saudara kami. Semoga Allah SWT selalu memberikan mereka kesehatan, limpahan rizki yang halal, dan kebahagiaan bagi mereka dan keluarga. Amien.


Untuk teman-teman kami...
Betapa beruntungnya kami memiliki sahabat dan teman-teman yang kami sayangi. Sahabat yang datang membantu kami, memberikan semangat kepada kami, dan menyumbangkan tenaga dan fikiran untuk membahagiakan kami. Keberadaan mereka bagaikan air yang melegakan dahaga kami. Bagaimana teman-teman kami yang lama tidak berjumpa, baik karena jarak maupun waktu, mengirimkan ucapan selamat dan doa yang di sampaikan kepada kami, memberikan kebahagiaan tersendiri bagi kami berdua. Terima kasih telah menjadi teman-teman kami, baik yang di kehidupan sehari-hari maupun di dunia maya, kehadiran kalian membuat kehidupan kami selalu berseri. Semoga Allah SWT selalu memberikan teman-teman kami kesehatan, limpahan rizki yang halal, dan kebahagiaan bagi mereka dan keluarga. Amien.










*Big Big Hugs*

Camelia & Hasyim
Jambi, 13 Agustus 2010

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...