Search This Blog

Thursday, April 7, 2011

My New Blog!



Aku punya blog satu lagi lho...ehem...hihihihi...
Well, sebenarnya udah kepikiran lama mau bikin blog terpisah, tapi baru mulai dibikin bulan lalu. Kenapa baru di publish sekarang? karena aku masih ragu, bermanfaat apa gak, atau malah nambah rese' aja. Blog yang satu itu memang sengaja aku bikin khusus kitchenware, ingredients atau gadget yang sering aku gunakan. Tentu saja, isinya aku sesuaikan dengan pengalamanku sendiri. Kan aku bukan chef, suhu ataupun baker terkenal. Cuma buat senang-senang aja. Jadi kalo misalnya ada yang salah, yah...jangan di seriusin, namanya juga blognya aku, dan yang pake juga aku...hahahaha...

Semula, ini gara-gara ada yang email ke aku, nanyain kalo first time baker itu butuh apa aja sih? nah, aku jawab sesuai dengan apa yang aku gunakan pertama kali aku baking dulu. Sama yang email, peralatannya pun dikumpulin. Ternyata, dari 5 alat yang aku berikan, ada satu yang menurutnya gak pernah dia pake sama sekali. Cuma menuh-menuhin kamar kosnya yang sempit. Setelah lamaaaaaa.....baru dia email lagi, kalo dia gak pake karena dia memang gak mengerti cara memakainya. Mau tau apa alatnya??? ya measuring cups! setelah aku ingat-ingat, kenapa aku rekomen measuring cups, karena dia bilang uangnya blom cukup buat beli timbangan...ya mana aku tau kalo dia pada akhirnya beli timbangan?? hehehe...

Walaupun dia gak marah dan hanya ketawa-tawa aja. Aku jadi kepikiran juga *sok sensi ih!* So, sejak saat itu, aku ogah ngasih saran kalo di tanya butuh apa aja. Paling jawabanku cuma "ya, sesuaikan saja dengan kebutuhan". Karena itulah, aku memutuskan *duileee* bikin blog satu lagi, yang isinya hanya isi dapur aja. Apa manfaatnya untuk aku dan bagaimana aku menggunakannya, akan aku kumpulkan disitu. Kalo ada yang nanya lagi, silahkan di cek aja kesana, lalu putuskan sendiri, perlu apa gaaaaakk.....gitu lhoooo....hahahaha...

Naaah...itu deh slight info tentang blogku yang satu lagi...C U there ya...
*hug*
-Camelia-

1 comment:

Nindy said...

alamatnya apa mba lia?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anniversary

Daisypath Anniversary tickers

Ava

Lilypie Kids Birthday tickers

Eijaz

Lilypie Fourth Birthday tickers