Search This Blog

Saturday, July 9, 2011

Our 1st Wedding Anniversary




Dirimu bukan manusia yang sempurna
Bukan manusia yang selalu bijaksana
Bukan manusia yang serba bisa
Bukan pula manusia yang luar biasa

Kau hapus sedihku dengan senyumanmu
Kau redam marahku dengan kesabaranmu
Kau gantikan sepiku dengan kehadiranmu
Kau lenyapkan takutku dengan keberanianmu

Aku bukan manusia yang sempurna
Bukan manusia yang selalu bijaksana
Bukan manusia yang serba bisa
Bukan pula manusia yang luar biasa

Kau hujani aku dengan kasihmu
Kau manjakan aku dengan kebaikan hatimu
Kau bimbing aku dengan ketulusanmu
Kau sirami hatiku dengan cintamu

Bersamamu, aku bahagia...

Jambi, 09. 07. 2011

6 comments:

Safira said...

mba lia, happy anniversary ...........

Alice said...

bing congrats to u and ur hubby
selalu mesra ampe kakek nenek ya
God bless :)

Camelia said...

Amiiiin....amiiin...amiiin...
Makasih ya mba' Safira dan mba' Alice... *hug hug*

meinekueche said...

selamat ya mbaaaa.......semoga lengket terus,seperti dodol,hehe

yeniaditya said...

Mba lia...happy anniversary ...semoga langgeng dan rukun2 selalu....

Hanna said...

Happy belated anniversary, Lia. Semoga Allah selalu hadir dalam kehidupan keluarga Lia dan memberikan yang terbaik untuk kalian berdua. Amin...

ketjup...
hanna

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anniversary

Daisypath Anniversary tickers

Ava

Lilypie Kids Birthday tickers

Eijaz

Lilypie Fourth Birthday tickers