Search This Blog

Loading...

Tuesday, September 27, 2011

Pengumuman Pemenang Giveaway 2

Pengumuman....pengumuman....*ketok ketok mic*

Senang banget deh, ternyata lumayan banyak juga teman-teman yang mau ikutan ngeramein event giveaway ke-2 blog ku ini...thank you so much for your support guys...*kiss kiss*. Total yang sharing tentang ada acara adat yang mereka sukai di comment box postingan Jum'at lalu ada 26 orang. Maaf banget, buat teman-teman yang kirim ke email, udah aku balas ya supaya di tulis di comment box, bagi yang tidak, terpaksa gak di ikutkan karena susah menentukan nomer undiannya dan rasanya gak fair sama yang lain yang udah ikutan aturan mainnya.

Dibawah ini nama para peserta undiannya *cieee* dan nomer undiannya sesuai dengan nomer urut keluarnya comment....

1. Elly Zein
2. Krisna
3. Annie Salma
4. Lita
5. Melissa
6. Irma
7. Shila
8. Wanti
9. Yumi
10. Anies
11. Manggi
12. Ika
13. Yunita Manurung
14. Diyan
15. Novie Sri Wardhani
16. Ita
17. Diyah Purnamasari
18. Carolina Maya Maharani
19. Shinta Citra
20. Ine Tresnasari
21. Erdi
22. Vensy
23. Sari
24. Wundari Dini P
25. Dwi Rahayu
26. Rieska Hidayat

Naaah....Inilah pemenangnya....*jreng..jreeeng*.. Congrats ya!

5. Melissa


9. Yumi


7. Shila


2. Krisna


19. Shinta Citra


20. Ine Tresnasari


11. Manggi


16. Ita


26. Rieska Hidayat


12. Ika

Selamat buat yang menang, silahkan kirim alamat pengirimannya ke emailku :
cameliahome@gmail.com

Bagi yang belum menang, dont worry, akan ada lagi giveaways yang lain, apalagi si Mas juga udah ngasih ide supaya di lakukan rutin...so, better luck next time ya...

*big big hug @ all*
Camelia

6 comments:

Inside My Kitchen said...

Mbak Lia, hug hugs juga deh, tq ya hadiahnya (walaupun belum diterima) semoga bisa terus berkarya n berbagi cerita bermanfaat di blognya.. (yumi)

Mel said...

Mbak Lia,

Alhamdulillah. Menang!
Sebenarnya kemarin udah comment, tapi gak masuk.... eeeaa....... Moga2 blog nya jadi makin asyik! Keep posting specialities from Jambi ya. Itu yg membuat blog mbak Lia one of my fav...

Sekali lagi, terima kasih. BANYAK!

Avilla Kitchen said...

Mbak Lia,

Makasih banyak ya... :-)

Din2 said...

hu hu hu nangis² bombay telad bacanya
padahal biasanya rajin mantengin ni blog ~_~

btw selamat yah untuk semua pemenang

dapurmaqi said...

mbak lia..

wah ketinggalan nih..padahal biasanya rutin mampir kesini melihat karya2 mba lia dan seneng baca cerita2nya,wah smoga lain kali bisa ikutan,mba lia dan si mas smoga sukses selalu..

shinta said...

hai mba lia, kirimannya uda sampe dgn selamat kmren, makasiy yaaaa *kisshug*
mudah2an blognya tambah maju dan diisi dgn resep2 yg simpel jd aku bisa ikut nyobain jg hehe dan kalo ada giveaway lagi aku bisa ikutan lg dan dapet lagi hehehee...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...