Search This Blog

Thursday, January 29, 2009

Rules n' Logo Donat Week NCC

Aduuuhh... antara excited, cemas dan terharu deh. Gak nyangka aku dapat tugas jadi host "Donat Week NCC". Karena belum pernah jadi host, langsung deh kasak kusuk minta bantuan mba' Vivi, Cindy dan Ina Larizz.... pertanyaannya "Gimana sih jadi host??"...hihihihi...

Well, ini logonya yang dibikin sama mba' Ina Larizz... lucu banget yaaa.... aku sukaa banget. Aku dari tadi melototin satu-satu, bingung pilih yang dimana buat postingan aku nanti.









Anyway, rulesnya begini :

1. Event ini berlangsung selama 2 minggu lebih, dimulai dari hari ini, hingga 14 February 2009 (maksudnya, supaya gampang di ingat dan donat edisi "Valentine" bisa ikut berpartisipasi)

2. Silahkan pilih resep donat yang disukai boleh menggunakan resep andalan (jangan lupa, resepnya di share ya) atau resep di website NCC, boleh donat kentang NCC, boleh a la J.Co, atau pake resep soft breadnya juga ok.

3. Setiap peserta Donat Week NCC, harus laporan di milis supaya bisa di data untuk round-up di akhir event.

4. Bagi peserta yang tidak keberatan dan bagi yang tidak punya blog, salah satu fotonya, boleh dikirimkan ke aku di alamat email : donatyadonat@gmail.com untuk dipasang beserta linknya di blog Donat Week NCC, bagi yang hanya ingin link nya aja yang dipasang (tanpa foto), juga boleh.

5. Peserta di persilahkan memasang logo "Donat Week NCC" di posting-an blognya masing-masing. Logonya, silahkan pilih dari logo-logo imut created by mba' Ina Larizz yang tersedia di sini atau di blognya:

Donat Week NCC
Ina Larizz


Yang pasti, aku udah gak sabar pengen bikin, walaupun secara manual sih, soalnya namanya juga masih mengandalkan mixer Phillips Cuccina... *mulai melemaskan tangan*....hihihihi

5 comments:

ina said...

smoga sukses evennya yaa...

(ina lagi nungguin adek ina buat disuruh ngulenin adonan donat..hahahahaha)

Camelia said...

thanks mba' Inaaaaa....
aku malah baru rencana bangun pagi *ya ampuun!* aja besok, supaya gak ditinggal tukang sayur buat beli kentang...

Thanks ya mba' buat logonya, imut banget deh, aku sampe sekarang belum bisa milih yang manaaa...hehehe

doyannulis said...

hi....aku ikutan ya linknya di www.funcookiescake.blogspot.com

doyannulis said...

Lia, aku dah laporan tuh untuk DKW NCC di milis dan ini linknya www.funcookiescake.blogspot.com

Camelia said...

ok, mba Atikah...Foto donat dan link ke blog mba' udah aku masukkan ke blognya Donat Week di www.donatweekncc.blogspot.com Makasih ya mba'.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anniversary

Daisypath Anniversary tickers

Ava

Lilypie Kids Birthday tickers

Eijaz

Lilypie Fourth Birthday tickers