Search This Blog

Loading...

Saturday, August 8, 2009

My Cupcake Cookie Jar


Alhamdulillah... setelah semalaman baku tembak di Temanggung, akhirnya teroris Noordin M. Top tertangkap juga (eehhh...mudah-mudahan beneran dia ya!). Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh ke tanah juga. Salut deh, buat aparat kita yang udah berhasil menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan keberhasilan mereka kali ini dapat menggugah hati nurani yang berwenang untuk menambah anggaran pertahanan dan keamanan kita. Supaya aparatan Polri maupun TNI Indonesia bisa ikut pelatihan teknologi yang state-of-the-art dan punya peralatan yang canggih-canggih, gak kalah sama yang keren-keren di tv, seperti FBI, CIA, CSI atau Miami Vice maupun NYPD....hihihihi... (Iiiih...kentara banget daku kebanyakan nonton tv)

Sambil nonton tv soal penangkapan teroris, aku mau posting aaaah... tetap kitchenware. Tapi kali ini hasil belanja sama Papa-ku Kamis lalu. Aku sama sepupuku Tona, nyusul bokap yang udah ke Senayan City duluan selesai rapat. Abis makan, kita jalan dan Papa mau beli sprei baru. Pas lewat bagian kitchenware-nya...Taraaaaa....aku ngeliat cupcake gede! setelah didekati, ternyata cookie jar berbentuk cupcake!! lucuuuu!!! trus aku pegang-pegang ..iih, lucu banget. Trus Papa-ku dateng nanya apaan...ujung-ujungnya, aku dikasih uang buat beli...cihuuuyyy....faktor diskon 50% niiih.... ternyata, ada yang lain juga bergambar cupcake, ada oven mitt, serbet, whisk, sama timer bentuk cupcake. Tapi aku tertarik sama serbet dan oven mittnya juga...ambil deh. Trus ada spatula polkadot yang menurutku lucu juga....mauuu...

Nyampe kasir...waduh, over budget niiih...whoa ha ha ha... ya iyalah, Papa-ku kan taunya aku mau cookie jar doang, abis ngasih uang beliau langsung ngeloyor kebagian koper... but its ok, udah ngebet, nombok gak pa pa... tetep aja aku seneng banget. Si Tona mau bantu ngangkat, gak aku bolehin, mau angkat sendiri. Papa ku senyum-senyum aja ngeliat aku semangat nenteng kardus gede warna pink selama muterin pertokoan sambil sesekali meringis (perutku masih perih euy!). Beliau belum lama nyadar kalo aku emang mulai suka sama urusan dapur-dapuran. Makannya Papa gak banyak nanya waktu aku mau toples guedeeee.... humm.... bisa dikatakan cookie jar ini, hadiah dapur pertama dari Papaku niiih...*thank you Paaaaa*



Aku dari dulu mau beli cookie jar, soalnya waktu masih tinggal sama host family di Minnesota, mereka punya cookie jar disudut dapurnya. Entah karena aku doyan cookies atau memang karena lucu, aku selalu suka lihat cookie jar. Kalo host Mom dan host Dad-ku bawa aku kerumah saudara maupun temannya, aku selalu ngeliat cookie jar di dapur mereka. Sukaaa deh. Selama ini aku mau beli tapi selalu gak jadi, soalnya takut ada yang lebih baik lagi. Ntar malah nyesel. Soalnya, cookie jar ini, bagusnya punya satu aja buat ditaruh disudut dapur. Kalo punya dua malah aneh. Jadi, aku maunya yang bener-bener aku suka gitu. Mudah-mudahan ntar bisa diturunin ke anak cucu...(ogah rugi banget yaaa...)

Makanya pas ngeliat ini, dadaku langsung berdebar... seakan bertemu dengan sesuatu yang kucari selama ini... *lebaaaaayyyy*...hahahaha... kesannya simple, tapi unik, imut tapi gembul, lucu dan gak terlalu kekanak-kanakan. Pokoknya pas!! Kalo waktu masih teenager dulu aku demam Mickey Mouse (pokoknya semua serba Mickey Mouse, sampe Ibuku bela-belain nemenin aku ke Disneyland buat ngeliat celana merahnya secara langsung...hihihihi), sekarang, aku mau koleksi peralatan dapur pake gambar cupcake aja. Seneeeng deh, kalo bisa jadi kolektor lagi, berburu barangnya itu bikin penasaran. Naaahh...ini deh koleksi perdanaku...karena aku hepi dan belum punya dapur lucu sendiri (masih nyari yang mau bikinin dapur dulu niiih! cariin donk!! hahahahaha) cookie jar-nya aku pajang disini dulu yaaa...

1 comment:

lucy said...

lucu..... naksir.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...