Search This Blog

Loading...

Friday, September 25, 2009

Foto Sarang Semut-ku di Facebook

Malam ini aku terkaget-kaget ngeliat foto sarang semut milikku ada di facebook. Antara kaget sama geli juga. Kaget karena "koq bisa ya...?" geli karena "koq bisa juga yaa...?".... hihihihi... padahal, waktu aku foto kue sarang semut itu rasanya jelek banget deh, karena sarang kuenya banyak sekalee, jadi gak bagus kalo dipotong rada tipis seperti punyaku. Tapi karena kue dengan resepnya sepupuku si Meri itu enak, tetap aku posting aja fotonya.

Ini foto yang di jadikan salah satu pilihan di living social-nya facebook...


Kali ini aku gak marah koq, apalagi judulnya "cemilan khas Indonesia", ya gak apa-apa, itung-itung promosiin cemilan Indonesia (sebelum di patenkan negara lain lho...apa lagi negara jiran usil itu) dan gak ada yang mengambil keuntungan seperti mencetak, menjual dan sebagainya.

Soo...have fun deh... Tapi, ingat yaa... DILARANG MENG-COPY PASTE, mencetak maupun memasangnya di website tanpa izin. Apalagi sampai di akui sebagai milik-nya segala...AWAS YAAAA!!!! Daku gak akan tinggal diam kalau itu terjadi... *suara tega*

*hug*
Camelia

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...