Search This Blog

Loading...

Friday, October 17, 2008

Cheese Wrap

"hanya menggunakan dua bahan ini..."


Waktu di Phillipines, ceritanya nginep di rumah temen, istrinya bikin cemilan yang laris banget, memang enak dan mudah di terima siapa aja... maklum, kita terdiri dari beberapa negara... apa lagi aku emang suka segala yang cheesy (gak heran, aku yang makannya paling banyak..hehehe *malu-maluin*), padahal di Indonesia, kita juga punya lho yang seperti ini, tapi biasanya isinya pisang, keju, coklat...

Tapi, cerita ini aku masukin ke blog, karena gak nyangka aja, idenya se-sederhana ini bisa di terima oleh macam-macam budaya...hum...siapa tau ntar aku jadi dubes atau istri dubes...*mimpi kali yeeee*... whoa ha ha ha.... atau kedatangan teman dari macem-macem negara, bener lho, saat itu, lumpia ini malah jadi topik pembicaraan yang mencairkan suasana...


"Rasanya, keju bangeeetttt...."


Setelah nanya keju apa, ternyata....bikinnya gampang banget, apa lagi buat kita orang Indonesia, yang emang udah biasa liat lumpia dan keju cheddar... waktu itu, gorengan ini di hidangkan dengan spagehetti yang lezat... nyaaamm....


Bahan :

Keju cheddar, potong kotak panjang, sekitar 1 x 5 cm (lebih kecil jg gak papa kalau terlalu asin atau gak begitu suka keju)
Beberapa lembar kulit lumpia
Minyak goreng

Caranya :

Bungkus keju dengan kulit lumpia, seperti amplop. Lalu goreng hingga kekuningan. Hidangkan.

Mudah kan....??? kalau mau buat stok di kulkas, letakkan di piring, bungkus dengan plastic cling wrap. Tinggal goreng aja kalau pengen ngemil.

O ya, aku rencananya nih, mau eksperimen dengan jenis keju lain, seperti mozzarella, bayangkan, keju lumer keluar dari kulit yang renyah....huuuummm.... eh, mungkin kalau cheddarnya di parut, lebih seru kali ya.... whatever deh, pilihannya unlimited....



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...